Biaya & Harga • jasa kontraktor bangunan rumah di Bandung



Biaya harga jasa borongan bangunan rumah dan perbaikan renovasi di Bandung, murah profesionaljasa kontraktor


Raidkonstruksi.com – Merupakan Jasa Pemborong Bangunan profesional di Wilayah Bandung dan sekitarnya juga wilayah Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi ) yang  memberikan kualitas konstruksi bangunan yang baik dengan biaya bangun yang optimal dan terjangkau.
Kami  memberikan penawaran biaya bangun rumah /biaya borongan bangun rumah dengan harga yang sangat kompetitif dengan mutu dan service jasa pengerjaan konstruksi dalam kategori baik. Didukung oleh supplyer yang telah menjadi mitra usaha, Raidkonstruksi dapat memperoleh harga yang baik atas material yang dibutuhkan, yang disyaratkan oleh mutu dari perencanaan pembangunan yang telah disepakati.
Kami menyediakan berbagai layanan untuk membangun rumah maupun merenovasi rumah. Tak lupa pula, kami tentunya siap membantu Anda untuk mendesain properti yang diinginkan, dikombinasikan dengan layanan desain interior, kitchen set, furniture hingga jasa pembuatan taman.

Mengapa Memilih Raidkontruksi ?
Solusi Lengkap : kami memberikan layanan yang komplit untuk segala kebutuhan rumah atau properti Anda, rumah idaman dapat diwujudkan bersama kami, mulai dari tahap desain perencanaan, pelaksanaan hingga pembuatan interior maupun furniture-nya, yang tentunya customized sesuai selera anda dan keluarga.

Kualitas Prima : kami selalu berusaha menjaga kualitas pekerjaan kami didukung oleh manajemen yang baik, tentunya dengan terus meningkatkan kehandalan inovasi dan layanan yang kami miliki.
Layanan Istimewa : konsultasi gratis kami layani dengan sepenuh hati full setiap hari Senin hingga Minggu, memahami setiap detail keinginan anda dengan service excellence serta solusi yang tepat, semua demi kenyamanan customer, karena kepuasan anda adalah tujuan kami.

Harga Kompetitif : kualitas pekerjaan & layanan yang bagus dapat anda nikmati dengan harga miring karena kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan anda, termasuk menggratiskan biaya desain jika pembangunan dilaksanakan oleh team kami. Itupun belum cukup, kami akan berikan bonus atau kejutan lain yang menarik !

Pembayaran Nyaman : pembayaran dapat dilakukandalam beberapa termin dengan indikator fisik (Progress riil) yang disepakatidan dapat di monitor langsung di lapangan, sehingga anda baru membayar setelahindikator dimaksud terealisasi.

Berpengalaman :kami telahberpengalaman bertahun-tahun dalam berbagai proyek dibeberapa kota,termasuk konstruksi tahan gempa. Didukung oleh tenaga-tenaga muda lulusanPerguruanTinggi terkemuka yang telah memiliki pengalaman di berbagai proyek,sertatentunya divisi teknis tenaga tukang berpengalaman. Kombinasi tsbakanmemberikan ide-ide kreatif yang lebih segar kepada anda yang inginmembangunatau merenovasi rumah maupun membutuhkan bantuan lain untukmemperindah rumah. Dijamin anda puas dengan layanan kami.

Raid Konstruksi, layanan jasa kontraktor di Bandung untuk berbagai macam jenis bangunan baik hunian maupun komersial, mulai dari bangun baru, pengembangan, renovasi, perbaikan dan lain-lain.
Melayani berbagai macam pekerjaan kontraktor:

Rumah Tinggal
Jasa kontraktor rumah tinggal 
untuk jasa bangun rumah dari mulai sederhana, 
mewah hingga super mewah.

Kantor / SOHO
Jasa kontraktor bangunan SOHO 
(small office home office / single office home office), 
kantor, studio kerja dll.

Ruko
Jasa kontraktor ruko, pembangunan 
rumah tinggal sekaligus juga sebagai
tempat untuk usaha/komersial anda.

Rumah Kost
Jasa bangun rumah kost dan berbagai 
fasilitas pendukungnya, 
baik untuk kost pria maupun wanita.

Villa
Melayani pekerjaan kontraktor rumah villa
rumah santai berikut kelengkapan penunjang 
kenyamanannya.

Town House
Jasa kontraktor Town House
properti multi bangunan perumahan baik 
cluster maupun non cluster.

Kolam Renang
Jasa pembuatan kolam renang
air dingin, air panas beserta sarana (ruang pompa, filter) 
serta segala asesorisnya.

Gudang / Pabrik
Jasa kontraktor pembuatan gudang
hanggar, baik konstruksi baja, beton, 
mupun konstruksi lainnya dari mulai bentang kecil 
hingga bentang lebar.

Bangunan Lainnya
Jasa konstruksi bangunan lainnya yang mungkin belum tercakup pada keterangan tersebut.
Demikian sekilas layanan jasa kontraktor bangunan dan rumah dari Raid Konstruksi, bagi anda yang membutuhkan silakan jangan ragu untuk menghubungi kami, 

Terimakasih.



Hubungi kami segera :
Raidkonstruksi
Ruko Pasirjambu Center No 11  Jl. Raya Soreang – Ciwidey
Bandung Jawa Barat 40973
Call   : 0878 2383 6544   Wa   : 0856 2473 1464   BBM : d76acf0f
Share on Google Plus

Pesan admin

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.