Jasa Kontraktor Rumah Tinggal



Raidkonstruksi menyediakan layanan jasa kontraktor untuk pekerjaan konstruksi berbagai tipe bangunan rumah tinggal, dari mulai model rumah bergaya klasik, mediteran, tropis, modern, minimalis, standard, mewah bahkan hingga super mewah.

Jasa Kontraktor Rumah Tinggal Yang Bisa Dikerjakan
Pada umumnya konstruksi untuk bangunan rumah tinggal ada dua, konstruksi beton dan konstruksi baja. Ada juga yang lainnya yaitu penggabungan antara keduanya, bisa perpaduan maupun komposit (baja berlapi beton) tapi jarang sekali untuk rumah tinggal. Untuk berbagai macam jenis konstruksi tadi, kesemuanya kami siap membantu untuk pelaksanaannya.
Lihat juga postingan kami yang membahas secara sederhana mengenai pembahasan struktur konstruksi rangka baja dan struktur konstruksi rangka beton, cocok bagi anda yang masih membutuhkan pencerahan lebih jauh.

Biaya Dan Harga Bangunan Terhadap Kualitas
Sesungguhnya sejauh pengalaman kami, murah mahalnya biaya membangun rumah tinggal benar-benar mengikuti kepada bentuk desain, gubahan masa dan spesifikasi material rumah itu sendiri. Bagi anda yang memiliki anggaran terbatas maka rencanakanlah jauh-jauh hari desain rumah anda dengan hati-hati, majalah/tabloid properti/rumah tinggal diluaran mungkin banyak menampilkan desain rumah yang menarik, tetapi jangan lupa pilihlah kira-kira mana yang memang cocok dengan budget anda.
Masih lebih baik membangun rumah tinggal dengan pemilihan material yang sesuai kemampuan daripada memaksakan.
Sedangkan bagi anda pemilik rumah yang memiliki anggaran yang lega, maka menyewa jasa arsitek agar bisa mendapat desain bangunan rumah yang kuat akan konsep dan berkarakter bisa menjadi fokus anda terlebih dahulu.
Memadu padankan tema bangunan dengan material maka akan bisa meng-efektifkan biaya pembangunan rumah anda, mahal boleh saja, tetapi material tersebut juga perlu sesuai pada tempatnya.

Raidkonstruksi Layanan Jasa Kontraktor Rumah Tinggal Di Bandung
Bagi anda yang menginginkan bangunan yang berkualitas, baik struktur maupun penyelesaian akhir (finishing) atau membutuhkan jasa kontraktor rumah tinggal untuk jenis struktur beton maupun baja silakan jangan ragu untuk menghubungi kami, atau bila anda ingin mengetahui tentang kami bisa juga melihat halaman profil Raidkonstruksi.




Raidkonstruksi
Ruko Pasirjambu Center No 11  Jl. Raya Soreang – Ciwidey
Bandung Jawa Barat 40973
Call   : 0878 2383 6544   Wa   : 0856 2473 1464   BBM : d76acf0f
Share on Google Plus

Pesan admin

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.